Rabu, 10 Mei 2017

Rencana Hidupku

Pada saat saya umur 65 tahun

Saya akan bercerita kepada anak dan istri saya bagaimana perjuangan yang dulu di lakukan hingga bisa sampai pada saat sekarang. Saya sudah pensiun dari tempat kerja dan mempunyai beberapa Saham dan properti. Mempunyai 2 Anak yang sudah Menikah dan bekerja di perusahaan yang baik atau mempunyai bisnis yang sudah berjalan. Dan di kelilingi oleh cucu saya.Yang saya lakukan sekarang adalah menikmati dan menghabiskan sisa umur yang diberikan oleh Tuhan.


Umur 35 Tahun 

Saya sudah mempunyai tempat tinggal sendiri dan sudah berkeluarga mempunyai 2 orang anak. Saya sudah diangkat menjadi salah satu pemimpin di tempat saya bekerja sekarang. dan saya juga sudah memulai mempelajari cara bersaham yang baik. dan sudah Menyelesaikan Brevet pajak A dan B.
Dan sudah bisa membahagiakan orang tua saya secara materi.


Umur 30 Tahun

Saya Sedang berusaha mendapatkan Sertifikat Brevet, sudah mempunyai posisi di perusahaan, mempelajari cara bersaham dan mengumpulkan modal untuk membeli rumah dan untuk menikah.
Sudah bisa jalan-jalan keluar negeri dengan uang sendiri.

Pada Saat Ini dan 3 bulan mendatang

Yang sudah hampir saya capai adalah lulus kuliah pada tahun ini. Semester depan sudah merapihkan skripsi saya yang tertunda. dan melewati sidang dengan baik. Sudah mendapatkan pekerjaan yang cocok. dan mempelajari pekerjaan baru dan memulai mengatur/membantu teman-teman di kantor.
Dan yang paling saya tunggu adalah hari dimana saya menjadi wisudawan . 


Itulah Sebagian Besar yang ingin saya capai dalam hidup ini.

Terima Kasih.

God Bless You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar