Rabu, 10 Mei 2017

Leader In Me

Di sini saya mau membagi cerita selama saya ada di kelas kepemimpinan yang di ajarkan oleh Ibu Deasy Sanger, Saya banyak mendapatkan pengalaman setiap saya mengikuti kelas beliau. Dari tugas yang di berikan hingga materi yang disampaikan oleh Ibu Deasy.

Pertama kali saya mengikuti pelajaran kepemimpinan kesan saya adalah kelas ini berbeda dengan kelas yang lainnya karena kita banyak bercerita di sini dan sharing tentang teman-teman dan diri kita sendiri, terlebih lagi Ibu Deasy memberikan arahan dan bimbingan yang baik kepada mahasiswa yang ada di kelas.

Selama saya mengikuti kelas Kepemimpinan saya merasa saya masih banyak kekurangan untuk menjadi seorang Nice Leader.

Banyak Pengalaman - pengalaman dan pengetahuan yang tadinya saya tidak terlalu pahami dan perdulikan mulai saya terapkan di kegiatan sehari - hari.


Tugas yang paling berkesan di kelas Kepemimpinan adalah membuat Blog tentang diri kita sendiri dan apa yang mau kita capai. 

Sebuah pemikiran untuk melihat dan membayangkan kedepan kita mau menjadi seseorang yang seperti apa, cita - cita yang kita mau wujudkan semua di arahkan dan di ajarkan oleh Ibu Deasy di kelas ini. Mendapatkan hasil dari tes yang kita telah lakukan untuk melihat bagaimana karakter kita, sangat membantu dalam mengerti bagaimana kita dan harus bagaimana.


Walaupun kelas yang di adakan oleh Ibu Deasy sangat singkat. Saya sangat senang dan enjoy mengikuti kelas yang di ajakan oleh Ibu Deasy.


Terima Kasih untuk yang Ibu Deasy ajakan ke saya dan mahasiswa lainnya, Sangat berkesan dan juga bermanfaat bagi kita semua.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar