Sabtu, 06 Mei 2017

Erin's Story

Apakah anda pernah menonton film tentang The Freedom Writers Diary ?

Saya baru menontonnya hari kamis lalu, film yang cukup bagus dan menarik yang menceritakan seorang guru di sekolah yang dulunya sangat bagus di wilayah nya dan sekarang karena adanya penggabungan antar murid menjadikan sekolah itu di tempati oleh anak-anak yang memiliki berbagai latar belakang yang berbeda dan dari ras yang berbeda juga.

Di cerita ini guru bernama Erin Gruwell mengajar di kelas yang anaknya memang tidak mau belajar dan suka berantem di ruangan kelas 203, Erin mempunyai sifat yang tegas dan pendirian yang kuat untuk mengajar anak-anak yang ada di kelas 203.

Dengan berbagai cara dy memutar otak agar murid-murid di kelas 203 ini mau mendengarkan dia dan menjadi menjadi kelas yang mempunyai prestasi baik. dan walaupun Erin mendapatkan perilaku yang sangat tidak baik dari muridnya dy tetap sabar dalam menghadapi murid-murid nya.

Dalam mengajar muridnya Erin mempunyai cara-cara yang kreatif dalam mengajar dan mengajak murid nya hingga murid-murid itu sadar dan tidak rasis , mau berbaur dengan yang lain.

Selama mengajar Erin juga bekerja di tempat lain agar bisa membiayai kelasnya, seperti membeli buku dan mengajak muridnya pergi ke museum untuk melihat lihat sejarah.

Pada akhirnya murid di kelas 203 itu menjadi murid yang berprestasi yang melahirkan pemimpin-pemimpin dari kelas tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar